Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Sabar OM masih Loading...
Orang sabar disayang Janda :-)
Ayo OM Bantu Like & Follow Fanspage Realsht.mobi Please lah OM
GET LINK

Cara Penyembuhan Kanker Darah dengan Herbal


Cara Penyembuhan Kanker Darah dengan Herbal- Penyakit kanker darah adalah sel jahat yang merusak sumsum tulang belakang membuat penderita gagal memproduksi darah secara normal, kurangnya darah akan membuat munculnya sakit anemia.

Penyebab kanker darah berasal dari berbagai faktor seperti :
 1 Gaya Hidup yang tak sehat yang tak diimbangi gizi yang bik
2 Kecanduan rokok yang berat
3 Dari keluarga ada yang memiliki riwayat sakit kanker darah.
4 Akibat terkena paparan radiasi

Cara Penyembuhan Kanker Darah dengan Herbal bisa dilakukan dengan mudah asal dilakukan secara teratur. Berikut ini adalah herbal yang bisa digunakan sebagai penyembuhan.

Daun Sirsak
Mengandung senyawa acetogeninsnya mampu mencegah tumbuh sel kanker manfaatnya lebih bagus daripada sering melakukan kemoterapi berbiaya mahal untuk mengkosumsinya silahkan sediakan 10 lembar daun sirsak kemudian dicuci hingga bersih kemudian dirobek jadi potongan kecil setelah itu dimasak sampai lalu diminum satu kali sehari.

Kulit Manggis
Jangan pernah membuang Kulit manggis karena Bisa digunakan sebagai Cara Penyembuhan Kanker Darah dengan Herbal. Terdapat kandungan bernama apoptisis dan antiproliferasi yang berguna untuk mencegah dan membunuh sel kanker. Cara mengkosumsinya sediakan kulit manggis secukupnya keringkan  lalu rebus hingga matang kemudian diminum secara teratur sehari sekali.
Jambu merah
Mempunyai banyak sekali kandungan Vitamin ternyata jambu merah juga mampu meningkatkan trombosit darah. Sumsum tulang belakang yang terganggu fungsinya bisa pulih dengan memakan buah ini. Untuk mengkosumsinya bisa dilakukan dengan Memakan buahnya secara langsung atau dibuat dalam bentuk jus.

Sarang Semut
Ini bukan sarang semut sesungguhnya melainkan sejenis tanaman yang ditemukan didaerah papua, untuk mencarinya biasanya bisa didapat dari toko obat herbal dalam bentuk potongan. Sarang semut mengandung flavanoid dan anti kanker. Mampu memulihkan kembali leukosit hingga normal untuk pengobatan kanker darah.

Teripang
Tidak hanya sebagai bahan makanan saja teripang laut juga bisa digunakan sebagai cara penyembuhan alami kanker darah dengan herbal. Kandungan tritepenoid mampu membunuh berbagai sel kanker ditubuh. Untuk mencarinya tidak perlu repot mencarinya kelaut karena sudah banyak beredar ditoko herbal dengan bentuk cair.


Dengan mengetahui Cara Penyembuhan Kanker Darah dengan Herbal mampu mengurangi resiko penggunaan obat kimia berlebih dan lebih terjangkau untukn kalangan masyarakat luas.