Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Sabar OM masih Loading...
Orang sabar disayang Janda :-)
Ayo OM Bantu Like & Follow Fanspage Realsht.mobi Please lah OM
GET LINK

Ini semua yang Anda butuhkan untuk menginstal Nvidia GeForce RTX 3080 Ti


Sekarang tampaknya sudah pasti bahwa jika Anda ingin menjalankan GPU andalan Nvidia yang akan datang (seperti RTX 3080, RTX 3080 TI atau RTX 3090-atau apa pun sebutannya), Anda perlu menggunakan konektor daya baru Sambungan dibuat sampai PSU (Power Supply Unit) dari PC, dan gambar baru muncul, yang sepertinya pamer.

Jika gambar yang diterbitkan oleh Guru3D itu nyata dan terlihat nyata, maka itu dapat mengkonfirmasi dan menghilangkan ketakutan orang-orang yang telah ada sejak rumor perlunya adaptor.

Artinya, jika Anda ingin menjalankan GPU paling bertenaga di seri Nvidia RTX 3000 Ampere yang akan datang, Anda tidak akan dapat mengganti yang lama dan menghubungkannya ke PSU seperti model sebelumnya.

Sebagai gantinya, Anda perlu menggunakan adaptor, yang akan mempermudah prosesnya. Bagi mereka yang menggunakan manajemen kabel yang hati-hati untuk membangun PC game yang bagus, menambahkan adaptor ke adaptor dapat membuat segalanya terlihat tidak rapi.

Hal ini juga menimbulkan kekhawatiran masyarakat bahwa kartu grafis baru Nvidia, terutama kartu grafis kelas atas, akan menghabiskan banyak daya. Jika ini masalahnya, orang-orang tidak hanya perlu menggunakan adaptor daya, tetapi mereka juga mungkin perlu membeli PSU baru yang lebih bertenaga.

Mengganti PSU adalah tugas yang berat (kami bahkan menyarankan agar program peningkatan dapat menghilangkan sebagian besar PC) dan menambahkan biaya tambahan ke peningkatan yang semula sangat mahal.

Kabar baik

Namun, gambar-gambar ini memiliki kabar baik. Pertama, mereka menunjukkan konektor PCIe 12-pin baru di samping konektor 8-pin yang sudah ada, dan perbedaan ukuran antara keduanya tidak besar. Ini akan mempermudah pemasangan konektor.

Banyak orang khawatir jika konektor 12-pin harus dimasukkan secara vertikal ke bagian atas GPU, maka konektor atau adaptor yang besar akan menjadi rumit - tetapi tidak demikian.

Kami juga mendengar bahwa Nvidia dan beberapa produsen PSU akan memaketkan adaptor, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Meskipun demikian, semua ini membuktikan bahwa GPU baru Nvidia akan memiliki komponen yang sangat bertenaga dan ambisius, dan kami senang melihat lebih banyak lagi. Untung saja perusahaan akan menggelar acara pada 1 September, jadi kita tidak perlu menunggu terlalu lama.