Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Sabar OM masih Loading...
Orang sabar disayang Janda :-)
Ayo OM Bantu Like & Follow Fanspage Realsht.mobi Please lah OM
GET LINK

Laptop modular Lenovo yang misterius hadir dengan fitur kontroversial

Halo sahabat pembaca blog inspsikopedia, kali ini kita akan membahas tentang laptop Lenovo yang misterius.


Lenovo tahu satu atau dua hal tentang desain modular. Merek ikonik Motorola mencoba mempromosikan konsep ini, pertama dengan kolaborasi Google dengan Project Ara, dan kemudian dengan seri Moto Z dan anak perusahaan Moto Mods di Lenovo.

Sekarang, Lenovo telah mengajukan konsep laptop modular yang disebut Rapid ke Red Dot Design Award yang bergengsi (melalui anak perusahaan lainnya, Hefei LCFC Information Technology).

Karena "konsep modular cerdasnya, [telah memberikan kontribusi penting untuk menghemat sumber daya]], komite peninjau memujinya karena menetapkan" standar keberlanjutan ".

Menurut Blur, Rapid memiliki komponen inti yang mudah diganti, seperti prosesor, memori, dan port I / O. "Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat dengan permintaan yang terus meningkat tanpa harus mengganti seluruh laptop," pungkasnya.

Modul USB juga dapat ditukar dengan versi HDMI atau Thunderbolt 3. Apakah ini lebih praktis atau lebih cepat daripada memiliki hub USB multi-port 1 masih harus dilihat.

Meski begitu, desain Rapid berbentuk baji luar biasa dan mengganggu, dan meskipun kami tidak suka karena tidak ada webcam yang terlihat, kami hanya menghargai keputusan berani untuk menyertakan touchpad di sisi kanan keyboard.

Banyak orang telah mencoba meluncurkan laptop modular sebelumnya (tetapi gagal total), jadi meskipun konsep ini menarik, bisnis dan situasi aktual mungkin kurang dari yang menghancurkan bumi.

Nah...! kira-kira demikian. Kalo ada yang mau para sahabat Inspsikopedia tambahkan, jangan lupa tulis dikolom komentar ya :)

Sampai jumpa di artikel mendatang :D